Monday, January 23, 2012

Perlunya Bersuci Sebelum Tidur


Saat tidur, kita tidak sadar kita melakukan hal apa. Entah positif ataupun negatif. Sering kita mendengar pada saat orang tidur, ia tiba-tiba jalan-jalan entah kemana, ngelindur atau juga bicara tak jelas. Ada juga orang yang tidur memegag bagian tertentu dari tubuhnya atau lainnya. 

Allah menyadarkan saya barusan lewat foto dari hapenya kang Ihsan. Posisi saat saya tidur sangat tidak layak dilihat oleh mata. Tidur saya terlentang dengan maaf tangan masuk ke celana. Saya benar-benar tidak sadar. Menurut seingat saya, saya memang tidak pake wudlu terlebih dahulu sebelumnya. Saya langsung tidur aja. Inilah kesalahan fatal saya.


Allah mengingatkan demikian semoga menjadikan saya mulai malam ini lebih mempersiapkan tidur sehingga hal demikian tidak terulang lagi. Allah mencintai orang-orang yang senantiasa intropeksi dan sadar diri serta selalu menginginkan menjadi lebih baik.


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons