Friday, October 19, 2012

Marketer pun Tertipu Promo




Seorang marketer yang sangat pintar meninggal dunia. Pada saat pengadilan akhirat dimulai, ia pun akan dilihat seberapa banyak pahala dan dosanya di dunia. Setelah ditimbang, ternyata dosa dan pahalnya seimbang. Lalu terjadilah percakapan antara malaikat dan marketer itu.

"Wahai malaikat, saya tak mau begitu saja masuk surga atau neraka sebelum saya mencoba melihatnya terlebih dahulu. Saya tak ingin seperti membeli kucing dalam karung," ucap si Marketer.

"Oh, jadi kau seorang marketer andal. Baiklah, akan aku kabulkan permintaanmu, sebelum kau memutuskan mau masuk ke mana. Jadi kau mau melihat apa ?" tanya Malaikat.

"Karena kita sudah di depan surga, maka aku mau melihat isi surga," jawab si Marketer dengan lantang.

Lalu mereka berdua pun masuk menuju surga,, tempat paling indah, pilihan pertama si Marketer. Si Marketerpun terkesima dengan isi surga yang sangat indah, ada sungai jernih yang mengalir, pepohonan dan buah-buahan segar, serta suasana yang tenang dan sejuk.

"Jadi kau mau pilih surga ? Kau pasti akan menyukai tinggal disini," saran si Malaikat.

"Sesuai dengan perjanjian kita tadi, aku mau melihat setiap sisi surga dan neraka sebelum aku memilih."

Kemudian mereka berdua berjalan menuju neraka. Si Marketer semakin terkesima melihat suasana riuh neraka yang sepertinya menyenangkan si Marketer. Saat itu ada pesta, banyak wanita seksi yang berjoget bersama banyak pria, makanan lezat, dan musik yang asik untuk berjoget.

Akhirnya, si Marketer pun memilih untuk masuk neraka, karena ia sangat ingin berpesta bersama para wanita cantik itu. Setelah serah terima antara malaikat dan iblis, maka si Marketer pun masuk ke neraka. Ia pun menerima cambukan, deraan, siksaan. Ia juga dirantai dan dibakar dengan api neraka. Ia pun protes kepada si Iblis mengenai apa yang ia dapatkan.

"Hei, Iblis ! Mana pesta seperti yang kau tunjukkan waktu aku melihat neraka ? Mana wanita-wanita cantiknya ?" tanya si Marketer dengan marah.

"Oh, yang itu ? Itu hanya promosi, iklan, dan event yang juga dikerjakan oleh tim marketer yang lain supaya kau masuk ke sini," jawab si Iblis dengan terseyum simpul.
Cerita 47 Marketeers Oktober 2012

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons