Saturday, February 4, 2012

Siapa Ketua KM3 Kedepan ?


Hari ini akan diadakan Laporan Pertanggungjawaban Keluarga Mahasiswa Muslim Matematika ITB (KM3 ITB) dan pemilihan ketua KM3 baru periode 2012/2013. Event ini diadakan pada pukul 13.00-15.00 WIB di selasar GKU Barat ITB.

Acara ini merupakan acara tahunan yang dimaksudkan untuk regenerasi pengurus. KM3 adalah organisasi yang cukup tua dan professional sehingga kegiatan semacam ini wajib diselenggarakan. Keluaran yang diharapkan adalah terbentunya kepengurusan yang lebih baik dari sebelumnya. Kepengurusan yang solid yang visinya jelas untuk mensyiarkan nilai-nilai islam ke masyarakat matematika ITB.

Kandidat pengganti Reza (MA 08) masih tanda tanya. Namun, orang-orang yang bisa menggerakkan KM3 kedepan sudah jelas siapa-siapanya dan program kerja ke depan juga cukup jelas. Ini menunjukkan semangat Muslim Matematika 09 membara untuk mensyiarkan Islam.

Kita bisa lihat, biarpun Ketua dan Pengurus KM3 yang baru belum terbentuk, banyak hal yang sudah dilakukan, seperti Tahsin tiap jum’at (ikhwan malem dan akhwat siang), syiar melalui media online (FB, Twitter dan blog), dan mengikuti acara-acara penting di himpunan seperti hearing Cakahim beberapa hari yang lalu.
Terakhir, semoga Ketua KM3 yang baru akan bisa membentuk tim kepengurusan yang solid sehingga bisa merealisasikan visi KM3.

Selamat dan Sukses !

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons